Meet: Dian Pelangi

7:08 PM

Sebenarnya ini tumblr post saya beberapa bulan yang lalu, 1 Desember 2011. Jadi, saya re-post lagi yaa disini :)


Siang itu menjadi kali pertama untuk saya bertemu dengan Dian Pelangi, seorang muslimah berhijab, yang walaupun seusia dengan saya, tapi prestasinya luar biasa :)

Dian Pelangi menurut saya adalah seorang muslimah yang dapat menjadi inspirasi bagi muslimah lainnya. Di usianya yang masih sangat muda, Dian Pelangi berhasil mengukir prestasi dalam bidang fashion designer. Tak hanya itu, Dian Pelangi juga menjadi salah satu fashion icon bagi para muslimah, khususnya muslimah remaja dan muda saat ini.

Hal lain yang saya hargai dari seorang Dian Pelangi adalah keputusannya untuk menikah muda. Pernikahannya di usia muda juga tidak meredupkan kreatifitas dan prestasinya, namun justru membuatnya semakin bersinar, tentunya dengan semangat dan do'a dari sang suami, Mas Tito.



Oke, balik lagi ke cerita pertemuan saya dengan Dian Pelangi...


Kebetulan di UGM sedang diadakan suatu acara dimana Dian Pelangi Pelangi merupakan salah satu brand ambassador-nya. Saya sudah menunggu kesempatan ini. Jujur, saya penasaran untuk bertemu langsung dengan Dian Pelangi. Ingin tau seperti apa Dian Pelangi di dunia nyata, soalnya sejauh ini hanya tau Dian Pelangi lewat social media atau berita aja sih.. :)

Sekitar jam 12 saya dan beberapa teman saya sudah datang di venue acara tersebut, tapi ternyata Dian Pelangi dan rombongan belum datang. Jadinya kita duduk-duduk deh di sekitar venue sambil nunggu Dian Pelangi datang. Beberapa menit kemudian, akhirnya Dian Pelangi datang juga.. :) Saya pun bersama teman-teman langsung berjalan ke arah venue untuk melihat Dian Pelangi lebih dekat.

Eh.. ga disangka-sangka, tiba-tiba Mas Tito (suaminya Dian Pelangi Pelangi) menghampiri dan mengucapkan salam kepada kami. Kirain mau nanya apa gitu, ternyata nawarin kita buat difoto untuk project buku Hijab Street Style-nya Dian Pelangi. Ditawarin kesempatan seperti itu, siapa yang mau nolak coba? :D Akhirnya saya dan teman-teman saya difoto oleh Mas Tito untuk project bukunya Dian Pelangi. Makasih loh Mas Tito udah mau foto kita-kita.. Alhamdulillah.. :)

Ga terasa ternyata udah mau jam 1 siang aja disana, sayangnya jam 1 siang saya dan teman-teman ada praktikum, jadi harus kembali ke kampus. Tapi sebelum kembali lagi ke kampus, saya dan teman-teman pengen banget ketemu dan foto bareng Dian Pelangi, sayang kan kalo cuma lihat dari jauh aja.. :D Kebetulan salah satu panitia acaranya ada yang kita kenal, jadinya minta izin deh sama panitianya kalo kita mau ketemu dan foto bareng Dian Pelangi duluan karena kita mau praktikum jam 1 siang. Alhamdulillah.. :) dibolehin sama panitianya.

Akhirnya saya dan teman-teman bertemu dengan Dian Pelangi di belakang panggung acara. First impression saya adalah Dian Pelangi itu tinggi dan cantik banget! :) Waktu kenalan pun ternyata Dian sangat sangat baik, menyenangkan, dan ramah.. :) Seneng deh bisa punya kesempatan buat ketemu dan foto bareng.. :)

Ini dia hasil fotonya.. :) 








Karena sangat terburu waktu, akhirnya kita meninggalkan venue acaranya. Waktu mau keluar, ketemu lagi deh sama Mas Tito (suaminya Dian Pelangi). Mas Tito nanya udah jadi ketemu dan foto sama Dian atau belum, dan kita jawab udah. Terus kita pamit sama Mas Tito juga, dan Mas Tito bilang semangat buat kuliahnya. Waaa.. ga Dian Pelangi, ga Mas Tito, dua-duanya sooo humble.. Pasangan suami istri yang sangat cocok! ♥ 

Once again, big thanks to Dian Pelangi and Mas Tito for your kindness and your humble! Semoga di lain kesempatan bisa ketemu dan ngobrol lebih banyak lagi, Insya Allah.. :)

Dan semoga hasil foto saya dan teman-teman oleh Mas Tito tadi bisa terpilih untuk masuk dalam buku Hijab Street Style-nya Dian Pelangi.. :D


Salaam..
Indah ♥ 

You Might Also Like

0 comments