Gettin' Blue

8:14 PM


Salaam everyone!

After a year (yep, a year already!) no updates on my blog, inshaAllah will come back again with some posts here. Yay! Setahun terakhir disibukkan dengan urusan pendidikan yang Alhamdulillah sekarang dalam proses pendidikan profesi sebagai dokter. InshaAllah sekitar 1 tahun lagi resmi jadi dokter, aamiin.. Mohon do'anya :)

Back to a few weeks ago, this is my outfit on the election day. Kali ini saya memilih pakaian bernuansa biru dan putih. Sama seperti style saya biasanya, kali ini selalu memilih warna yang sepadan dan ga nabrak sana-sini hehe.. Jujur aja, saya paling bingung kalau mau mix and match pakaian yang terlalu banyak warna atau motif.


Headscarf : Ria Miranda
Top : my mom's top
Skirt : Elhasbu
Location : my little garden at home

Sedikit review untuk headscarf dan rok yang saya pakai ini. Headscarf dari Ria Miranda ini memiliki bahan yang sangat lembut, nyaman, dan menyerap keringat selain itu juga mudah untuk beragam style hijab sesuai keinginan. Rok yang saya pakai kali ini adalah Alisa Skirt dari Elhasbu, bahannya sangat ringan namun tetap didalamnya ada furing sehingga tidak menerawang selain itu di bagian pinggangnya full karet sehingga cocok untuk semua ukuran tubuh, termasuk yang ukuran cukup besar seperti saya.

There's no way to not good looking with your own style, be confident for being who you are! :)

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

1 comments

  1. Salam kaka indahhh i'm a new fan of youu.... XD
    Suka banget liat pnmpilan simple kk...
    Kk bole tw ga dimna bli scraf ria miranda itu..? Nama scraffnya apa? Aq kok susahh bgt nyari scraf semacam yg kk pkee :(

    Tks...

    ReplyDelete