White Coat

5:01 PM

Assalamualaikum!

Wah... ternyata blog ini sudah saya tinggalkan hampir 1 bulan dari blog post terbaru :(
Sebelumnya, masih dalam suasana bulan Syawal saya mau minta maaf lahir batin yaa & semoga kita semua bisa kembali bertemu dengan Ramadhan berikutnya aamiin..

Ngomong-ngomong, masih ingat kan kalau pada akhir Mei kemarin saya baru saja mengikuti ujian kompetensi program profesi dokter (yang juga pernah saya ceritakan di sini). Alhamdulillah atas kuasa Allah, saya & teman-teman saya berhasil lulus sehingga selanjutnya dapat dilakukan pelantikan & sumpah dokter. Akhirnya...


Nah, pada blog post kali ini sebenarnya hanya sharing moment foto-foto bersama teman-teman seperjuangan ujian kompetensi tersebut. Akhirnya bisa foto pakai jas dokter lengan pendek juga hehe.. Lokasi foto-foto tersebut juga seperti lokasi foto para mahasiswa universitas saya pada umumnya, yaitu di gedung pusat universitas. Gedung ini termasuk salah satu gedung favorit saya di universitas, karena bangunannya klasik seperti saat pertama gedung ini dibangun.


Memang dasar sukanya foto-foto, selesai foto bersama langsung deh foto-foto sama temen kelompok koas tersayang (please remind me to tell about them more in another blog post yaa). Somehow, ga berasa juga akhirnya berada di fase ini & berhasil menjalankan semua tahap pendidikan profesi dokter ini. Lega sekaligus siap-siap sama amanah baru juga yaa..


Sekian sharing super singkat (mungkin jadi ga penting buat sebagian orang hehe), tapi ini sengaja saya post di blog sebagai salah satu bentuk dokumentasi kehidupan yang saya lalui :)

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

6 comments

  1. Alhamdulillah selamat ibu dokter Indaaaahrp :*

    ReplyDelete
  2. Barakalahhuu ... Congratulationn dokter indah..
    Soal white coat, saya punya outer warna putih kalau dipake jadi berasa kayak dokter loh. Ahhahaahhaha.. Sudah identik ya. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. makasiii :)
      Iyaaa white coat memang identik sama profesi dokter, sampai ada istilah "white-coat hypertension" buat orang-orang yang jadi naik tensinya saat diperiksa, saking takutnya ketemu dokter :)

      Delete
  3. Barakallah Bu Dokter Indaaahh. Semoga selalu amanah yaa jadi bu dokternyaa

    udah lama gak mampir ke blog indah. suka deh sama tampilan barunya. clean dan enak diliat. mantaapppp :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah makasi kak fikaaa :)
      Hihihi iya nih udah mantep sama tampilan blog yang sekarang lebih clean diliatnya yaa

      Delete