Review: Maybelline Color Sensational Lip Tint

5:52 PM


Assalamualaikum!

Dari sekian banyak blog post saya tentang beauty review, paling banyak memang review seputar lipstick maupun lip cream. Saya sendiri belum pernah mencoba lip color selain kedua jenis tersebut.

Salah satu produk lip color yang belum pernah coba adalah lip tint. Saya sama sekali belum pernah mencoba lip tint sebelumnya, sampai akhirnya Sociolla mengirimkan saya paket Maybelline Color Sensational Lip Tint. Wah, penasaran nih pengen coba lip tint ini. Kira-kira cocok ga ya di bibir saya?


Maybelline Color Sensational Lip Tint kini hadir di Indonesia untuk pertama kalinya, sebagai lip tint untuk day & night look. Warna-warnanya cerah & nyata. Serta tahan lama & ringan di bibir! Tersedia dalam 4 pilihan warna: 01 - Fruit Punch, 02 - Light Pink, 07 - Apricot, 08 - Berry. Dengan hasil akhir yang glossy namun tetap tampak alami. Wanginya pun cukup manis tapi tidak berlebihan, karena saat dipakai di bibir wangi tersebut menguap dengan sendirinya.

Kemasannya lucu banget, dengan tabung pipih dari plastik kaca transparan memudahkan kita untuk melihat setiap warnanya tanpa harus hafal nama warna atau nomornya. Ukurannya pun pas untuk dibawa kemana-mana maupun disimpan ke dalam makeup pouch. Aplikatornya juga sangat mudah digunakan & lembut ketika dipulas ke bibir, tidak membuat isi lip tint menetes kemana-mana.

Swatch Maybelline Color Sensational Lip Tint pada tangan (dari atas ke bawah):
01 - Fruit Punch, 02 - Light Pink, 07 - Apricot, 08 - Berry
Swatch Maybelline Color Sensational Lip Tint pada bibir:
01 - Fruit Punch (kiri atas), 02 - Light Pink (kanan atas), 07 - Apricot (kiri bawah), 08 - Berry (kanan bawah)

MY REVIEW
Maybelline Color Sensational Lip Tint ini terasa sangat ringan di bibir. Warna-warnanya pun tahan lama & nyata, walaupun untuk warna yang lebih cerah lagi saya perlu lebih dari satu kali pulas. Teksturnya sangat lembab di bibir & tidak mambuat bibir kering, rasanya seperti memakai lip balm atau lip gloss saja.

Dari keempat warna yang ada, warna favorit saya adalah 07 - Apricot & 01 - Fruit Punch. Kedua warna favorit saya tersebut sangat cocok untuk day look, sedangkan warna lainnya cocok untuk night look. 

Maybelline Color Sensational Lip Tint cukup tahan lama. Walaupun pada awalnya agak sedikit meninggalkan bekas saat makan atau minum, namun pada akhirnya warna tersebut akan tetap di bibir. Tidak akan masalah jika ingin menimpanya kembali saat retouch, karena akan tetap membaur dengan alami. Untuk membersihkannya pun cukup mudah, saya hanya perlu menggunakan micellar water seperti biasanya.

HARGA
Maybelline Color Sensational Lip Tint ini dijual seharga Rp 199.000 per buah, yang bisa kamu dapatkan di Sociolla. Pssst, saat ini diskon 25% loh untuk produk ini di Sociolla! Buruan deh langsung belanja...

Oh iya... Jika kamu sedang berbelanja di Sociolla jangan lupa menggunakan kode voucher SBNLAX34 saat check out, untuk potongan harga sebesar Rp 50.000 dengan pembelian produk minimal Rp 250.000 (tidak berlaku untuk produk diskon atau produk Rollover Reaction). Happy shopping, girls!


Semoga review saya seputar Maybelline Color Sensational Lip Tint ini bermanfaat, khususnya bagi kamu para pecinta lip color atau yang sedang hobi mencoba warna-warna baru di bibir. Jangan lupa tetap jaga kesehatan bibir ya, agar bisa terus terlihat cantik saat memakai lip color. Sampai jumpa pada blog post selanjutnya!

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

2 comments

  1. warna2nya sheer yah Indah.. pastel semua ya ternyata kalau di bibir... thanks reviewnyaa, suka sama foto2 dan reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. sheer color tapi tetap nyata di bibir. makasih yaa udah mampir baca reviewnya :)

      Delete