Gala Premiere Film "HIJAB"

12:14 PM


Assalamualaikum good people!

Alhamdulillah, pada 13 Januari 2015 kemarin saya berkesempatan untuk menghadiri Gala Premiere dari Film "HIJAB", sebuah karya terbaru dari Hanung Bramantyo & Zaskia Adya Mecca. Acara ini bertempat di XXI Epicentrum Walk, HR. Rasuna Said. Ini pertama kalinya bagi saya datang ke acara Gala Premiere sebuah film, terima kasih kepada kak Ia (Zaskia) atas undangannya untuk saya beserta teman-teman Indonesian Hijab Blogger (IHB) lainnya.

Kami dari IHB mendapatkan jadwal pemutaran film pada jam 20:30, ya memang cukup malam karena ternyata pada sore harinya diawali dengan media screening bagi para rekan media & sebenarnya pada jam 19:30 juga ada pemutaran film bagi undangan (yang sebenarnya juga saya & teman-teman IHB lainnya bisa untuk memajukan jadwal dari undangan yang kami terima, tapi berhubung masih ada beberapa yang belum datang jadi kami tetap untuk ikut pemutaran film pada jam 20:30 saja).

Carissa Puteri (pemeran Bia) yang ramai diliput oleh media
*sekaligus sukses bikin saya jinjit-jinjit kaki untuk dapat foto ini*

Well, walaupun pemutaran film nya jam 20:30 tapi saya sudah tiba di XXI Epicentrum Walk dari jam 18:30. Terlalu awal ya? Tapi daripada terjebak kemacetan Jakarta (apalagi saat itu weekdays & jam pulang kantor), jadi saya memilih untuk datang jauh lebih awal. Karena datang yang terlalu awal pula jadinya sampai disana saya masih sendirian, beloum bertemu teman-teman IHB yang lain. Sedikit bingung karena sendirian di tempat yang baru, cuma bisa screening melihat siapa saja wajah familiar yang juga hadir pada Gala Premiere ini. Saya melihat ada Diana Rikasari, Rina Hasyim, Kimberly Rider, Lukman Sardi, Cici Tegal, & masih banyak lagi wajah familiar lainnya yang sayangnya saya tidak sempat untuk memberanikan diri mengajak foto bersama (lagi-lagi kebiasaan jelek saya kalau sendirian suka malu, apalagi kalau lingkungannya ramai banyak orang).

Sambil menunggu teman-teman yang lain datang, saya mencoba mengambil beberapa foto dari para selebritis yang datang & juga diliput oleh media. Harap maklum kalau angle-nya kurang pas, because lots of media there!

Zaskia Adya Mecca (pemeran Sari) & Ananda Omesh (pemeran Ujul)

Zee Zee Shahab & Eddies Adelia

Salut banget deh sama kak Ia & keluarga yang mengadakan Gala Premiere ini tanpa EO, melainkan benar-benar diurus oleh kak Ia, keluarga, & rekan-rekan lainnya. Mulai dari promosi lewat media sosial sampai dekorasi di venue Gala Premiere, semuanya dilakukan langsung oleh kak Ia & tim film "HIJAB".

menyempatkan foto bersama kak Ia di tengah kesibukannya selama Gala Premiere
Akhirnya satu per satu teman-teman IHB datang & sebelum kita nonton tentunya wajib foto-foto dulu dong.. Foto-foto bareng disini semua bukan dari kamera saya, tapi sharing foto sama kakak-kakak yang bawa kamera lebih tajam dari pocket camera yang saya bawa hehe.

Indah - Nuke - Siti - Aini - Listia - Witha - Ayu
Siti - Indah - Nuke - Aini - Listia - Witha - Anggi - Nia

Akhirnya jam 20:30 waktunya nonton film "HIJAB" untuk pertama kalinya sebelum diputar serentak di biokop mulai tanggal 15 Januari 2015. Filmnya seperti apa? Nah, tunggu postingan selanjutnya yaa.. Saya akan menuliskan movie review tentang film "HIJAB" ini.

Selesai menonton, keluar dari ruangan ternyata para penonton langsung disambut hangat oleh para pemain & produser film "HIJAB", kami bersalaman satu per satu sekalihus mendapatkan goodie bag. Oiya, tadinya pengen banget semua teman-teman IHB yang datang bisa foto bareng all cast film "HIJAB", tapi karena banyak yang berpencar karena diliput media (dan banyak juga yang ajak foto bareng), akhirnya kami dari IHB foto bersama kak Ia yang udah baik banget mengundang kita semua. Makasih banyak kak Ia...

Hanung Bramantyo - Mike Lucock (Gamal) - Natasha Rizki (Anin) - Carissa Puteri (Bia) - Zaskia Adya Mecca (Sari) - Ananda Omesh (Ujul) - Nino Fernandez (Matnur) - Dion Wiyoko (Chaky)
Ayu - Nuke - Nia - Witha - Indah - Zaskia - Aini - Anggi - Nita

Hmm, mau sedikit review untuk outfit yang saya pakai saat Gala Premiere kemarin. Seperti kebanyakan perempuan pada umumnya yang selalu merasa kebingungan mau pakai baju apa setiap pergi, saya juga merasakan hal yang sama. Terlebih ini adalah kali pertama saya menghadiri suatu Gala Premiere, jadi takut saltum atau kurang sesuai. Akhirnya saya jatuh kepada pilihan untuk memakai outfit dominan berwarna hitam. Karena acara malam hari juga, jadi saya pikir tidak ada salahnya memakai warna hitam. Tapi agar tidak terlihat terlalu "gelap", maka saya memilih atasan dengan motif floral warna-warni walaupun berwarna dasar hitam serta memakai wide scarf warna pastel untuk memberikan kesan sedikit sweet & lebih berwarna. Untuk sepatu saya memilih salah satu wedges favorit saya dari UP (yang ternyata juga mensupport film "HIJAB" dengan koleksi wedges nya yang lucu-lucu).

Scarf: House of Nabilia - Top & Skirt: Karita Muslim Square - Socks: Soka - Shoes: UP - Bag: my mom's

Sekian event report dari Gala Premiere film "HIJAB" yang saya hadiri beberapa waktu lalu. Semoga di lain waktu punya kesempatan lainnya untuk menghadiri event-event sejenis. Aamiin..

Oiya, jangan lupa yaa baca juga tulisan movie review saya tentang film "HIJAB" disini. See you on the next post!


Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

0 comments