Sweet by Nature

8:00 AM



Assalamualaikum,

Masih edisi belum bisa move on sama hasil foto-foto di rumput ilalang, yang sudah saya post sebelumnya disini. Tapi edisi kali ini full hasil foto diri saya sendiri as an object (well, not as a model yaa..)

Berhubung ini hanya untuk photo-fun saja, jadi saya juga tidak terlalu mempersiapkan outfit dan persiapan khusus untuk foto-foto kali ini. Hanya scarf berbahan viscose, dress berbahan kaos dan cardigan yang dipadu dengan belt mini, plus flat shoes. Make up juga se-natural mungkin, hanya pakai BB cream dengan SPF, pensil alis, dan hydro lipgloss. Simple outfit, simple make up!


Feel free banget foto-foto disini, karena saya memang sangat menyukai pemandangan alam yang hijau dibandingkan dengan laut. Terlihat bukan dari ekspresi saya di beberapa foto yang terlihat "lepas" seperti belum pernah liat lapangan luas hehehe..

Karena outfit dan make up saya yang sangat simple, agar lebih "berwarna" saya menggunakan properti payung berwarna merah dan ungu menyala sebagai kontras. Hasil fotonya? Alhamdulillah lumayan buat disimpan sebagai koleksi pribadi :)



Sepertinya saya harus banyak berlatih untuk terlihat lebih fotogenik, hahaha.. Masih suka kaku kalau di depan kamera, padahal aslinya suka banget difoto-foto walaupun aslinya juga tidak percaya diri untuk foto-foto di depan umum. Hope will be better next time! :)

Headscarf: Ria Miranda
Dress: DP by Dian Pelangi
Cardigan & Belt: unbranded
Location: sisi timur Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta

You Might Also Like

7 comments

  1. cantik banget kak! foto sama objeknya... ^^ cerah ceria gitu warnanya.. sukaaa..

    ReplyDelete
  2. hallo mba indah, salam kenal! pas mampir ke sini eh taunya aku liat ada kaka kelas aku foto sama kaka. si kembar ka ulfa afisa. hhihihi jadi pengen nyapa. aku suka foto2 nya di sini, kelihatan fresh dan happy! mau mampir lagi ah nanti :)

    By the way, I follow you and will be very happy if you follow me back :)

    from: Saturday Love Sunday

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halooo salam kenal juga yaa! Terima kasih sudah mampir hehe :)

      Delete
  3. Lain kali musim kemarau kesini aja lagi kak, glad to see you guys are enjoying this :) pics came out so nice juga, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh di blognya Lia juga adegannya di [adang rumput ilalang ini kaaan...
      Jogja emang cantik yaaaaa >_<
      Nice pics, Indah!

      Delete
    2. Iyaaa... aku terinspirasi dari Lia nih kak Tia..
      Makasih kak Tia udah mampir :)

      Delete