#JogjaTrip: Lunch at jeJamuran (with Lulu Elhasbu)

10:08 AM


Assalamualaikum..

Back again with #JogjaTrip post! Kalau postingan terakhir adalah tentang dinner bareng kak Lulu Elhasbu, kali ini adalah wisata kuliner di hari berikutnya sekaligus hari terakhir kak Lulu dan kak Yudi di Jogja waktu itu. Dan kita memutuskan untuk lunch bareng di jeJamuran! Selain dengan kak Lulu dan kak Yudi, juga ada mba Nana dan mba Bilqis.


Sesuai dengan namanya, yaitu jeJamuran. Resto ini menyajikan hidangan serba jamur, dengan berbagai jenis jamur dan berbagai jenis bumbu. Mulai dari sate jamur, jamur penyet, jamur bakar pedas, rendang jamur, jamur crispy, jamur asam pedas, dan masih banyak lagi yang semuanya enak enak! Tidak terasa seperti makan jamur biasanya, rasanya lebih seperti makan olahan daging ayam. Tidak heran kalau setiap weekend atau hari libur tempat ini selalu ramai.


Alhamdulillah, setelah makan perut kenyang hati senang~ As always, don't forget to capture your moment in some photos. It's time to snap snap snap! Foto-foto dulu sama beberapa contoh jamur yang ada di bagian depan resto. Great shots by kak Yudi (kak Lulu's hubby), thanks kak!



A little bit share about my outfit on that day, just simple and casual like always. Saya memakai scarf berbahan viscose yang nyaman dan tidak menerawang, dengan atasan berbahan jeans dan wide skirt yang super nyaman. Pokoknya keep it simple, comfortable, but still in a good look.

Headscarf: Ria Miranda
Top: unbranded
Skirt: Elhasbu


Sebelum kami pulang sekaligus kak Lulu dan kak Yudi kembali ke Jakarta, kita foto-foto lagi. See you kak, hope you enjoyed our welcoming!

And see you people on the next post(s). Keep reading and enjoy :)


Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

0 comments