The Colors of Twilight

9:00 PM


Assalamu'alaikum!
Setelah di postingan sebelumnya ada review tentang #JogjaTrip saya ke Queen of The South Resort, kali ini mau sedikit review tentang outfit yang saya pakai saat itu *update nya telat banget gapapa yaa..*



Sebenarnya semua outfit yang saya pakai disini termasuk sering saya pakai dalam keseharian atau jalan-jalan santai, tapi saya mix & match aja biar keliatan bervariasi. Untuk kegiatan harian atau perjalanan santai, saya lebih nyaman memakai bahan kaos karena menyerap keringat dan memudahkan gerak, khususnya ketika banyak gerak atau beraktivitas. Untuk jilbab, saya sering memakai jilbab segiempat bahan paris yang pastinya banyak ditemukan di toko muslimah. Jilbab bahan paris ini memang paling simple dan adem dipakai di cuaca tropis seperti Indonesia, ga perlu model yang ribet juga karena makin nyaman juga "less and simple are better".

Ada ide untuk menulis post tentang mix & match outfit, bagaimana saya cukup sering memakai item yang sama pada beberapa kesempatan tapi bisa terlihat tidak terlalu monoton. Gimana berminat ga kalau ada postingan tentang itu? :)

Headscarf : unbranded
Cardigan : Dian Pelangi
Skirt : Kivitz
Shoes : Crocs
Location : Queen of The South Resort, Yogyakarta

You Might Also Like

2 comments

  1. setuju mba ,,,bakalan bermanfaat sekali sepertinya

    ReplyDelete
  2. suka deh sama padanan ungu-marun nya, kelihatan classy :D

    ReplyDelete