A night with Hijabella magazine's team

12:14 PM


Assalamualaikum!

Lagi-lagi masih melanjutkan postingan sebelumnya (I promise this is the last post about that day *wink*). Setelah acara Hijabella time goes to Jogja, saya bersama Fisa, Echa, dan Risma sepakat janjian dengan tim Hijabella magazine untuk bertemu di Kalimilk di daerah Kaliurang agar bisa sharing dan foto-foto lebih banyak karena saat acara terhalang keterbatasan waktu.

Alhamdulillah, walau bisa dibilang ini pertemuan pertama dan singkat buat kami semua, tapi semuanya tetap asik untuk sharing dan cerita-cerita satu sama lain. Dari sharing seputar kegiatan Hijabella magazine sampai cerita soal aktivitas sehari-hari.

Tentunya ga lupa sebelum pulang kita foto-foto bareng dulu.. Foto rame-rame semua team Hijabella magazine dan wefie sama Thata Al Jundiah, fashion stylist Hijabella magazine sekaligus hijab-selebgram sekaligus host Travelezza ANTV (tayang setiap Minggu jam 09:30 pagi). Thata aslinya seru, humble, dan friendly banget! Nice to meet you, Thaaa..


Karena pas acara sore ga sempet foto berdua sama Thata (secara banyak peserta juga yang mau foto bareng, dan saya tipikal orang yang gampang 'ciut' nyalinya kalo situasi kayak gitu hahaha), jadinya baru di Kalimilk deh bisa foto berdua Thata. Tolong jangan dibandingkan saya dengan Thata yaa, kalah fashionable banget saya heheee...


That's a wrap and that's enough! Jangan bosen sama postingan saya yaa.. Keep reading and keep inspiring!


Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

1 comments