Puffy Flowery

9:19 PM


Assalamualaikum!

Fyi, maaf sebelumnya kalau hasil fotonya pecah-pecah dengan pencahayaan seadanya.. hehe :)

Masih berhubungan sama postingan saya tentang Hijabella time goes to Jogja. Kalau sebelumnya tentang event review, kali ini review tentang outfit yang saya pakai saat itu. Pada outfit ini, pertama kalinya saya memakai Puffy Skirt berbahan tafetta yang sedikit kaku dengan motif floral.


Agak sedikit tricky buat saya sebenarnya saat memakai rok dengan motif yang "cukup ramai" (buat saya) ini. Akhirnya memilih untuk mix & match dengan atasan denim ditambah scarf polos dengan warna yang masih senada dari banyaknya warna pada rok tersebut. Hasilnya? Yaa lumayan lah ga saltum (salah kostum) banget ;)

Oiya, Puffy Skirt dengan bahan tafetta seperti ini cocok dipakai casual maupun semi-formal. Pada outfit saya disini, lebih terlihat casual dengan pilihan scarf, atasan, serta sepatu gang juga casual. Kalau mau dipakai ke acara semi-formal, bisa kita sesuaikan dengan scarf, atasan, sepatu, maupun asesoris yang lebih formal.

Sekian review singkat soal outfit saya saat Hijabella time goes to Jogja kemarin. See you on the next post..

Keep reading, keep posting, keep inspiring!


Salaam,
IndahRP

Headscarf : Kaffah by Siti Juwariyah
Denim Top : unbranded
Puffy Skirt : Karita Muslim Square, Yogyakarta 
Shoes : Zalora
Location : Dixie Easy Dining, Yogyakarta

You Might Also Like

1 comments